Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Berita Terkini Di Langkat

Sedang Kemas Sabu di Dapur Warga Langkat Ini Digerebek Polisi. Di sekitar kawasan ini sebelumnya seorang peladang tewas dan.


Pin Di Berita

Berita Terkini Medan Sumut - Portal berita online yang menyajikan informasi secara up to date Dinas pariwisata kabupaten Langkat melalui Kabid Seni dan budaya kembali mengelar Belajar kesenian tradisional musik dan tari Melayu di Museum Tanjungpura Kamis 220212021 pukul 900 wibKegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya keseni.

Berita terkini di langkat. Harimau Masuk Pemukiman dan Mangsa Ternak Warga di Langkat TNGL Pasang Kamera Pengintai. Berita langkat Terkini - Kejagung. KUMPULAN BERITA.

Berita dan Informasi Langkat Terkini dan Terbaru Hari ini - detikcom. SuaraSumutid - Ratusan rumah di Desa Pelawi Selatan Dusun Pelawi Seberang Desa Securai Utara Dusun Pasar Lebar Kecamatan Babalan Langkat Sumatera Utara terendam banjir. Direktur Reskrimum Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja.

Sabtu 11 Desember 2021 1501 WIB. Lembu di Langkat Kembali Dimangsa Harimau Ada Luka Gigitan di Paha. DS meninggal dunia usai dibakar hidup-hidup oleh sekelompok orang Kamis 2122021.

Sabtu 27 November 2021 2101 WIB. Jalur Langkat-Karo Putus Diterjang Longsor Ini Rekayasa Lalu Lintas Polisi Rabu 15 Desember 2021 - 182700 WIB Longsor menyebabkan jalur penghubung Langkat-Karo putus. Fakultas Ilmu Sosial dan Politik FISIP Universitas Sumatera Utara USU memasuki usia 41 tahun 1980-2021.

Seorang pria di Langkat bernama Darwin Sitepu 38 tewas akibat dibakar hidup-hidup oleh delapan orang. Mereka nekat membakar korban Darwin Sitepu karena permasalahan sengketa lahan. Polisi mengungkap motif 8 tersangka yang diduga membakar Darwin Sitepu 38 di Langkat Sumatera Utara SumutPolisi menyebut peristiwa itu dipicu soal perebutan lahan.

DetikNews Senin 20 Des 2021 0355 WIB Curi 120 Kg Bawang Putih Warga Pria di Langkat Ditangkap Polisi. Riki Chandra Sabtu 25 Desember 2021 1213 WIB. Terkini Berawal dari Curhat Perbuatan Bejat.

Langkat- Pemerintah Kabupaten Langkat menggelar rapat persiapan penyambutan. Detik-detik Pria di Langkat Disiram Seember Bensin Lalu Dibakar Sekelompok Orang Hingga Tewas Seorang pria berinisial DS 38 tewas setelah dibakar hidup-hidup oleh sekelompok orang di Kabupaten. Buat saya pengacara adalah suatu pekerjaan mulia jika dilakukan dengan.

Situs berita terpercaya dari politik peristiwa bisnis bola tekno hingga gosip artis. Hampir 20 tahun saya sudah menggeluti Dunia hukum dan akhirnya bergabung di Perhimpunan Advokat Indonesia. Sebanyak 8 pelaku sudah ditangkap diketahui ternyata satu keluarga.

Isu Punya Kekuatan Gaib Bikin Warga di Langkat Dibakar Hidup-hidup 8 Pria. Polisi Buru 3 Terduga Pelaku Pembakaran Pria Bertato hingga Meninggal di Langkat. Berita Pidie Hendak Cairkan BSU di Medan Mobil Rombongan Pendamping Desa Pidie Terjungkal ke Sungai di Langkat Kejadian naas itu terjadi akibat jalan licin setelah diguyur hujan.

Kasus Mafia Tanah Margasatwa di Sumut Naik Penyidikan. Empat di antaranya di Kecamatan Bahorok yaitu Desa Timbangjaya Samperaya Timbanglawan dan Perkebunan Bukitlawang sisanya di Kecamatan Batangserangan adalah Desa Sei Musam Sei Serdang dan. Kepala Bappeda Kabupaten Langkat Rina W Marpaung menanggapi pihaknya telah melakukan pertemuan dengan tujuh desa wisata yang akan dilibatkan.

TRIBUNJABARID LANGKAT - Nasib nahas menimpa seorang pria berinisial DS 38 di Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian mengatakan kedua pelaku yang diamankan petugas yakni Diki Hanggara alias Apek 30 dan. DetikNews Kamis 09 Des.

Tubuh warga Dusun II Lorong Gereja Desa Durian Lingga Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat tersebut melepuh. Polsek Stabat menangkap satu terduga bandar narkotika jenis sabu-sabu di Dusun pasar Batu Desa Stabat Lama Barat Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat. Seorang pria berinisial FS ditangkap oleh pihak kepolisian.

China Permalukan Orang di Depan Umum Sampai Kamera di Tubuh Polisi Habib Bahar Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan Polda Jabar Ustaz Mizan yang Hina Makam. Dia diciduk gegara mencuri bawang putih milik warga hingga rugi jutaan rupiah. BINJAI Waspadacoid - Abdul Latif SAg SH MH menjadi kandidat terkuat dalam pemilihan Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia Peradi Binjai-Langkat priode 2022 - 2027.

Terlibat Pertengkaran Pria di Langkat Tewas Dibakar Massa Polisi Buru Pelaku. Rugikan Negara hingga Rp 23 Miliar Pasutri di Langkat Gadaikan Emas Palsu Ini Modusnya Kasus pasangan suami istri di Kabupaten Langkat rugikan negara hingga miliaran rupiah terjadi di Kabupaten. Proses pembersihan terus dilakukan sekaligus polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas.

MEDAN iNewsid - Personel Unit Reskrim Polsek Hinai menangkap dua orang laki-laki di Dusun VI Desa Baru Pasar VIII Kecamatan Hinai Kabupaten LangkatKeduanya ditangkap petugas karena menjadi pengedar sabu di Desa Baru Pasar VIII. Tangkapan layar video unggahan di Facebook memperlihatkan bangkai lembu milik warga di blok hutan Cincin kawasan Taman Nasional Gunung Leuser Resor Sekoci Lepan Langkat akibat diterkam harimau sumatera. Berita langkat Terkini - Kejagung.

LANGKAT iNewsid - Delapan orang yang masih satu keluarga ditangkap Ditreskrimum Polda Sumut dan Satreskrim Polres Binjai karena membakar seorang pria bertato di Desa Belinteng Kabupaten Langkat. Kasus Mafia Tanah Margasatwa di Sumut Naik Penyidikan. Langkat -.

Ada 110 rumah terdampak banjir kata Kepala Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah Langkat Irwan Sahri melansir Antara Jumat 26112021. ANTARA News Sumatera Utara menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - LANGKAT seputar sumut Indonesia dan dunia. 05 Des 2021 2100 WIB Diperbarui 05 Des 2021 2100 WIB.

Alumni FISIP USU di Pemkab Langkat Siap Bangun Indonesia Lebih Sejahtera. Kemudian mobil juga melaju dengan kecepatan tinggi.


Pin On News Updates


Pin Oleh Lensa Mata News Di Berita Terbaru Di 2021 Pimpinan Berita


Pin Di Berita Terbaru


Posting Komentar untuk "Berita Terkini Di Langkat"