Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Berita Terkini Anak Hilang Langkat

Pada Minggu yang cerah tiga bocah setempat tiba-tiba hilang saat bermain di sekitar kebun sawit di dalam kawasan permukiman warga. 3 anak hilang secara misterius di Langkat sumatera utaraTerima kasih sudah klik video ini jangan lupa untuk klik tombol subscribe like kom.


Warga Percaya 3 Bocah Hilang Di Langkat Disembunyikan Mahluk Halus Bagian 1

Misteri Tanah Terlarang Sekitar Kebun Sawit Lokasi Tiga Anak Hilang Misterius di Langkat Kasus misterius ini disebut ada kaitan dengan penggarapan lahan area kebun sawit sekitar lokasi ketiga anak tersebut diperkirakan hilang.

Berita terkini anak hilang langkat. Paranormal pun angkat bicara soal kejadian yang bikin geger ini. Hingga Kamis 5112020 kemarin tiga minggu lebih sudah pencarian dilakukan dan ketiga anak tersebut masih hilang secara misterius. Polres Langkat berencana untuk menurunkan anjing pelacak dalam melakukan pencarian.

Miftahs TV -- Memasuki hari ke-16 pencarian tiga orang anak yang hilang di Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera. Tiga anak yang berusia tujuh tahun tersebut bernama Yogi Nizam dan Zahra. Sebelumnya ketiga bocah tersebut hilang secara misterius pada Minggu 18102020.

Kabupaten Langkat Sumatera Utara hingga kini belum ditemukan. Tercatat sudah 33 hari lebih ketiga anak tersebut Yogi Tri Herlambang 7 Nizam Auvar 7 dan Alfisa. Momen terakhir kalinya terekam kamera 3 anak hilang misterius di.

Menurut pengakuan Suharto saat. Sehari-hari Suharto bekerja sebagai sales di Nunukan. Warga juga menyinggung soal misteri tanah terlarang terkait kasus anak hilang di Langkat ini.

Upaya pencarian yang dilakukan Polres Langkat bersama masyarakat belum membuahkan hasil. Selasa 10 November 2020 1449. Ketiga bocah berusia 7 tahun masing-masing adalah Nizam Auvar Reza 7 Alfisah Zahra 7 dan Yogi Tri Herlambang 7 hilang sejak Minggu 1802020.

Lokasi tempat tiga anak yang hilang misterius saat bermain di area kebun sawit LNK Langkat Kamis 29102020. Kenalan 4 Hari Pacaran Siswi SD Hilang Ternyata Dijual Pacar Tarif 400 Ribu Jadi PSK di Apartemen. BANGKAPOSCOM - Pencarian tiga anak hilang misterius di Langkat Sumatera Utara masih terus dilakukan.

Ditreskrimum Polda Sumut membentuk tim khusus. TRIBUNNEWSCOM LANGKAT - Peristiwa tiga anak yang hilang misterius di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat kini jadi perhatian pihak Polda Sumut. TRIBUN-TIMURCOM - Teka-teki keberadaan tiga anak yang hilang misterius di Langkat Sumatera Utara hingga kini belum terpecahkan.

INewsid LANGKAT iNewsid - Kisah kelam terjadi di Dusun Pulka Desa Naman Terang Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatra Utara Sumut 18 Oktober silam. Ia menambahkan anak yatim piatu juga akan diberikan bantuan makan dan minum kotak. Agustina 31 Tahun Sardina Hutagalung 37 Tahun dan Nurlela 50 tahun ketiga wanita ini tengah menanti kepulangan suami dan anak mereka yang telah hilang selama 17 hari setelah.

Alamsyah orang tua dari seorang korban menuturkan dirinya sempat. Ilustrasi Penculikan BANGKAPOSCOM - Tiga anak berusia 7 tahun di Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Langkat hilang secara misterius. TRIBUNNEWSCOM - Tiga orang bocah di Langkat Sumatera Utara ernama Nizam Zahra dan.

Tiga anak yang hilang misterius di Dusun Pulka Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat hingga kini belum berhasil ditemukan. Sabtu 1 Januari 2022 0221 WIB. Kronologi peristiwa ini terjadi pada Minggu 1810 sekitar pukul 1000 WIB.

Siswi kelas 6 SD jadi PSK berawal kenalan dengan pria yang kini dipacarinya RB 19. Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga dan ratusan warga melakukan pencarian tiga anak SD yang hilang misterius di Kecamatan. BANGKAPOSCOM MEDAN - Tiga anak hilang misterius di Langkat masih juga belum ditemukan.

Berita anak hilang di langkatkasusanakhilang 3Oranghilang Kasusanakhilang. Perkecamatannya 30 anak yatim piatu akan menerima bantuan itu ujarnya. Tangkapan layar bocah hilang di Langkat.

Tenaga Medis dan tim lainnya yang ada di 23 kecamatan juga akan menerima bantuan Rp 1 juta perkecamatannya. Cari Tiga Anak yang Hilang di Langkat Libatkan Paranormal Hingga Anjing Pelacak Sejak dinyatakan hilang Minggu 18102020 lalu hingga kini Kamis 22102020 tiga bocah di Langkat belum. Pencarian sudah memasuki hari ke-16 dan 3 anak yang hilang sejak Minggu 18102020 itu.

Keluarga para ABK meminta pemerintah untuk melakukan pencarian dengan menurunkan Tim SAR agar mendapatkan kepastian keberadaan para suami dan anak mereka. Ketiganya sudah hilang lebih dari 30 hari. Hasbi dilaporkan hilang pada Sabtu 27112021.

Hingga sekitar 13 hari sejak dinyatakan hilang tiga anak yang masing-masing bernama Nizam Auvar Reza 7 Alfisah Zahra 7 dan Yogi Tri Herlambang 7 masih ditelusuri keberadaanya. Hasbi adalah anak sulung Suharto 35 dan istrinya Qonita 29.


Misteri 3 Anak Hilang Di Langkat Muncul Di Pinggir Semak Semak 5 Purnama Terlewatkan Insulteng


Sudah Lebih 2 Bulan 3 Anak Hilang Di Langkat Sumut Belum Ditemukan


Kabar Terbaru Soal 3 Anak Hilang Di Langkat Fakta Fakta Terkait Hilangnya Anak Tersebut Portal Sulut


Posting Komentar untuk "Berita Terkini Anak Hilang Langkat"